Modifikasi Bajaj Pulsar DTS-i Terbaru 2017

Foto Modifikasi Bajaj Pulsar DTS-i Terbaru - Berhubung waktu sudah siang, gimana klo ane suguhkan beberapa foto mengenai modifikasi Motor Pulshar DTS-i. Yang mana motor ini di produksi oleh negara India. Nah nggak salah pilih kalo agan punya motor Bajaj Pulshar 180cc DTSI-i, karena motor ini bagus juga kalo di modifikasi. Ane punya beberapa contoh yang mingkin bisa di jadikan inspirasi di rumah. Untuk gambarnya ane dapat di google.

modifikasi motor pulsar 2016

modifikasi motor bajaj 180cc

modifikasi pulsar 220

modifikasi pulsar 180

 Nah yang untuk yang di bawah ini motor Bajaj Pulsa 180cc yang di modifikasi full Fairing, keren kan gan. pastinya gk nyesel dech punya motor ini. Buruan gan yang loem punya, segeralah untuk mempunyai,,hehehe..

modifikasi motor pulsar

modifikasi pulsar full fairing

gambar modifikasi pulsar

Nah untuk yang ini gk kalah kerenya juga gan, ternyata banyak modifikator dari indonesia yang jago memodifikasi Bajaj Pulsar 220cc Style Bobber.

modifikasi motor pulsar bobber

Modifikasi Bajaj Pulsar DTS-i Terbaru 2017 4.5 5 Unknown Mengoprak aprik motor bajaj pulsa menjadi lebih bergaya dan keren Foto Modifikasi Bajaj Pulsar DTS-i Terbaru - Berhubung waktu sudah siang, gimana klo ane suguhkan beberapa foto mengenai modifikasi Moto...