Spesifikasi Modifikasi Honda GL Body Motor Trail

Selamat siang para otomania lovers. Berjumpa lagi dengan ane. Kita akan bahas lagi tentang modifikasi Honda GL max dan pro. Langsung saja, motor di samping ini awalnya adalah honda GL, namun dengan keahliannya para modifikator, motor yang asal mulanya Honda GL, mampu di rubah dalam bentuk motor Trail KTM. Motor yang di desainnya sedemikian rupa, mampu menyita perhatian penggila trail di Indonesia. Motor ini dirancang khusus untuk anda yang hobi dengan adventure atau ngetrail diarea yang menanjak dan berlumpur.

Dari banyaknya pengguna modif motor trail, ternyata tidak sedikit yang menggunakan motor Honda GL sebagai salah satu jalan alternatif, karena untuk merubah ke dalam bentuk trail, tidak memerlukan biaya yang terlalu banyak. Untuk membeli yang baru, mungkin akan mengeluarkan dana yang lebih untuk harga yang baru. banyak yang menggunakan Honda GL memiliki tenaga yang cukup untuk segala medan. Walau hanya sekedar Honda GL namun nggak kalah dengan motor aslinya, hehehe, dan motor ini siap buat jamping - jampingan di sirkuit dan berpetualangan di pegunungan seperti gambar motor GL body trail dibawah ini.

spesifikasi-honda-gl-max-body-trail 

Spesifikasi

Mesin                       : Honda GL Max 125
Rangka                     : Honda GL Max ( yang sudah di bentuk rangka motor cross )
Swing arm                : Kawasaki KLx
Shock Depan            : Kawasaki KLx
Shock Belakang       : Kawasaki KLx
Tangki                      : Kawasaki KLx
Karburator                : Honda GL Pro Series
Ban Depan                : Primax 21"
Ban Belakang           : Swallow 18"
Velg Depan               : Velg AHRS almunium plus stoper
Velg Belakang          : velg TK JAPAN alumunium plus stoper
Stang                       : Fatbar SSR
Handguard                : Zeta
Sepakbor Depan       : KLx warna orange
Sepakbor Belakang   : KLx warna orange

Nah bawah ada beberapa kumpulan koleksi Honda GL yang di modifikasi boody motor Trail

gambar-modif-honda-gl-pro-body-trail

foto-modif-honda-gl-body-trail

spesifikasi-honda-gl-body-trail

Semoga bermanfaat...!!!
Spesifikasi Modifikasi Honda GL Body Motor Trail 4.5 5 Unknown Dari banyaknya pengguna modif motor trail, ternyata tidak sedikit yang menggunakan motor Honda GL sebagai salah satu jalan alternatif, karena untuk merubah ke dalam bentuk trail, tidak memerlukan biaya yang terlalu banyak. Untuk membeli yang baru, mungkin akan mengeluarkan dana yang lebih untuk harga yang baru. Selamat siang para otomania lovers. Berjumpa lagi dengan ane. Kita akan bahas lagi tentang modifikasi Honda GL max dan pro . Langsung saja,...