Gambar Keren Modifiasi Motor Satria Fu Drak Race

Dari banyaknya ragam modifikasi yang berkembang, motor bebek Satria Fu lah yang menjadi topik utama yang akan kami rangkum untuk menemani sodara bersantai. Kali ini kami mengusung tema, yaitu modif motor satria fu drag race, yang mana modifikasi ini menjadi modifikasi unggulan bagi anak muda jaman sekarang yang hobi dengan balapan di sirkuit yang lurus.

Dalam memodifikasi motor satria fu drag race ini, kita perlu memperhatikan dulu keselamatan kita, karena modifikasi ini dibilang extream dan boleh dilakukan oleh orang berpengalaman. Dari bentuknya motor ini sudah jauh dari kata standart, dengan bodi yang sudah di rombak menjadi pendek dan box belakang dan depan dicopot, supanya lebih ringan dan angin tidak terhalang lagi oleh box depan, sehingga motor ini bisa melesat lebih cepat. Selain itu ban dan velgnya juga ada perombakan serta kenalpotnya juga diganti dengan suara yang lebih besar, sehingga dapat mendorong kecepatan motor satria fu, ditambah lagi dengan kombinasi warna airbrush yang melekat pada, mesin, tromol, velg, rem serta kerangkanya yang penuh warna. Semua ini bisa menambahkan nilai plus pada motor. Bengkel

foto-modifikasi-satria-fu-drag-race

foto-modifikasi-satria-fu-drag-race

Gimamna gan, kerena kan foto satria fu drag race?, sodara juga bisa melakukannya dirumah, tapi jangan lupa konsultasi dengan orang yang berpengalaman atau bengkel terdekat dirumah anda, apabila nanti sodara melakukannya sendiri nanti bisa - bisa tidak jadi, hehe, karena ini sangat rumit dan perlu orang yang ahli di bidangnya. Berikut spesifikasi dari motor diatas.

Spesifikasi 


Velg Depan
: TDR Racing ukuran 1.40 x 17
Velg Belakang
: TDR Racing ukuran 1.60 x17
Tromol Depan
: Trusty
Tromol Belakang
: Trusty
Ban Depan
: Slink FDR ukuran 60/90 - 2.50
Ban Belakang
: Slink FDR ukuran 70/80 - 2.25
Bodi
: Full airbrush
knalpot
: R9
Ruji
: TDR Pelangi
Mesin
: Standart 150cc
Skok
: Monoshock YSS warna merah
Ane juga punya tampilan lain gan, mungkin dari beberapa varian ini hanya sebagai contoh saja, berikut gambar motor stria fu drag race yang kami suguhkan buat anda.

foto-modifikasi-satria-fu-drag-race

Bengkel-modifikasi-satria-fu-drag-race

Gambar-modifikasi-satria-fu-drag-race

spesifikasi-modifikasi-satria-fu-drag-race

gambar-modifikasi-satria-fu-drag-race

bengkel-modifikasi-satria-fu-drag-race

foto-modifikasi-satria-fu-drag-race

foto-modifikasi-satria-fu-drag-race

foto-modifikasi-satria-fu-drag-race

foto-modifikasi-satria-fu-drag-race

foto-modifikasi-satria-fu-drag-race

Semoga ini bisa menjadi inovasi buat sodara untuk menerapkan motor satria fu dalam bentuk drag race, kami selalu memberikan gambar yang berkualitas buat pengunjung setia wacanaotomotif.blogspot.com, agar sodara lebih bersemangat merombak motornya menjadi lebih keren dan tampil gaya, dan juga menjadi motor unggulan bagi kalangan anak muda.
Gambar Keren Modifiasi Motor Satria Fu Drak Race 4.5 5 Unknown Dalam memodifikasi motor satria fu drag race ini, kita perlu memperhatikan dulu keselamatan kita, karena modifikasi ini dibilang extream dan boleh dilakukan oleh orang berpengalaman. Dari bentuknya motor ini sudah jauh dari kata standart, Dari banyaknya ragam modifikasi yang berkembang, motor bebek Satria Fu lah yang menjadi topik utama yang akan kami rangkum untuk menemani s...