Foto Modifikasi Kawasaki Ninja R Drak Race

Modifikasi Kawasaki Ninja R Drak Race  - Drak race adalah salah satu olah raga di dunia balap motor yang memacu andrenaline. Dari sekian berbagai lomba balap motor, drak race merupakan salah satu olah raga yang paling di gemari para pecinta balap motor. Selain memacu andrenalin, kita juga dapat melihat seberapa besar kecepatan si motor. Tapi jangan digunakan untuk balap liar, karena dapat merugikan orang lain dan disamping itu resikonya sangat tinggi. Saran saya lebih baik ikut lomba resmi, karena akan terjamin akan keselamatan anda dan tidak merugikan orang lain, disamping itu juga diberi hadiah apabila sodara menang dalam kejuaran tersebut, hehehe.

modifikasi-ninja-drag-race

Kawasaki ninja r yang dimodifikasi drag race ini cukup menyita banyak perhatian anak muda yang menyukai tantangan atau beradu gengsi di sirkuit, motor ini didesain khusus untuk melaju di sirkuit yang lurus dan tanpa ada tikungan, dari bentuknya saja sudah kelihatan, yaitu dengan menggunakan ban dan velg yang berukuran kecil dari yang sebelumnya berukuran standart, serta bodi yang di pendekkan, ini bertujuan untukmengurangi bobot pada motor, sehingga dapat melaju dengan cepat. Dan ini hanya boleh dikendarai orang yang memiliki andrenalin yang besar, jadi jangan coba - coba dirumah, karena resiko ditanggung sendiri, hehehe. Tapi apabila sodara tertarik monggo simpan gambar modifikasi ninja r dragrace dibawah ini.

Modif Ninja R Drag Race


modifikasi-ninja-drag-race

modifikasi-ninja-drag-race

modifikasi-ninja-drag-race

modifikasi-ninja-drag-race

modifikasi-ninja-drag-race

modifikasi-ninja-drag-race

modifikasi-ninja-drag-race

modifikasi-ninja-drag-race

modifikasi-ninja-drag-race

Semoga ini bisa memberikan sedikit inspirasi buat sodara yang bener- bener ingin terjun di dunia balap dragrace, tapi perlu di ingat, yang pertama difikirkan adalah keselamatan anda. Jangan beranjak dulu dari sirus ini, karena saya masih punya judul yang menarik buat anda, yaitu Koleksi Modifikasi Motor Ninja 250 Airbrush dan Gambar Keren Modifiasi Motor Satria Fu Drak Race.
Foto Modifikasi Kawasaki Ninja R Drak Race 4.5 5 Unknown kawasaki menyuguhkan beberapa modifikasi drag race yang bisa di jadikan solusi para pembalap indonesia Modifikasi Kawasaki Ninja R Drak Race   - Drak race adalah salah satu olah raga di dunia balap motor yang memacu andrenaline. Dari sek...