+10 Gambar Modifikasi Honda CB Terbaik 2017

Modifikasi Honda CB Terbaru - Pagi sahabat otomotif, ternyata waktu sudah menujukkan tengah malam, tapi ane tidak bisa tidur dengan nyenyak, nah mungkin ini saatnya ane bisa berbagi kepada para pecinta otomotif di seluruh tanah air tercinta ini, untuk tema kali ini saya akan memberikan gambar modifikasi honda CB 100, 125, 175, 200 terbaru untuk juragan.
modifikasi motor honda CB
Tidak disangka ternyata motor Honda CB  yang satu ini memang sangat luar biasa, emang sih motornya keluaran lama dan napak motor tua, namun di sisi lain motor ini menjadi popular dan banyak diminati oleh kalayak biker Indonesia, dan komunitas dari Honda CB pun sudah menyebar luas dibelahan bumi pertiwi.

  Kunjungi juga :

Nah ane juga punya teman yang kebetulan juga dari komunitas Honda CB yang sekarang ini masih memakai motor CB sebagai tunggangannya, bermula dari motor CB 100 standart kini menjadi motor super keren dengan beberapa rombakan pada motor tersebutseperti yang terlihat dibawah ini.
modifikasi motor honda CB
Dari tampaknya masih kelihatan standart, namun lihat saja perombakan yang terlihat terjadi pada velg depan dan belakang yang menggunakan velg TDR, shock breakernya dari Honda GL, nah untuk yang tidak terlihat pastinya terdapat pada mesin, karena dari depan tidak Nampak ada yang berubah, namun motor ini bisa lari lebih cepat dari mesin sebelumnya.

Nah buat anda yang merasa CB nya kurang keren dan bagus, nih gan ane punya beberapa gambar modifikasi Honda CB yang sangat menarik dan bagus, siapa tau dari beberapa gambar ini kamu tertarik dari salah satu gambar tersebut, langsung saja tengok dibawah ini.
modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB

modifikasi motor honda CB
Dari informasi di atas semoga dapat memberikan manfaat kepada anda yang mungkin lagi butuh solusi untuk modifikasi Honda CB nya dirumah, ets jangan lupa ya sering – sering berkunjung website saya, siapa tau kita bisa jumpa…hehehe. Wassalam..
+10 Gambar Modifikasi Honda CB Terbaik 2017 4.5 5 modifikasi Modifikasi Honda CB Terbaru - Pagi sahabat otomotif, ternyata waktu sudah menujukkan tengah malam, tapi ane tidak bisa tidur dengan nyenyak, nah mungkin ini saatnya ane bisa berbagi kepada para pecinta otomotif di seluruh tanah air tercinta ini, Modifikasi Honda CB Terbaru - Pagi sahabat otomotif, ternyata waktu sudah menujukkan tengah malam, tapi ane tidak bisa tidur dengan nyenyak...