Cara Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017

Cara Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017 - Modifikasi memang tak lepas dari kehidupan sehari - hari para penikmat otomotif, seperti teman saya yang hobi dengan modifikasi, kini mobilnya Suzuki Ertiga yang di rombak menjadi mobil yang menawan dan elegan, yang sebelumnya hanya kelihatan standart. Tetapi di sisi lain yang dimodifikasi bukan hanya tampak bagian eksteriornya saja, namun juga di bagian interiornya yang tak lupa di oprek - oprek agar sedikit jreng. Nah seperti anda lihat  modifikasi di bawah ini, nampak keseluruhan sisi bagian mobil yang yang dihias dengan warna merah, seperti room karaoke.
Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017
Modifikasi interior Ertiga ini juga dilengkapi dengan peralatan elektronik seperti sound sistem, audio, dan layar pemutar musik yang terpasang di belakang jok, ditambah dengan speker dengan power dobel bass, sehingga lebih manta, rilex untuk mendengarkan musik, nah bagi anda penikmat musik tapi suasa di dalam mobil, mungkin ini bisa anda aplikasikan pada Suzuki Ertiga anda.
Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017
Ditambah juga jok dengan bentuk yang berbeda dari yang lain, lebih tebal dan bursanya lebih banyak dan padat, tentu saja lebih empuk, nyaman saat di tumpangi, anda juga bisa melihat bahwa lapisan yang digunakan adalah bahan MBTech Camaro, ditambah dengan jahitan yang  lebih kuat dan kokoh, sehingga tidak akan rusak dan jebol, warna yang digunakan sama seperti warna yang ada dibagian interior lainnya,namun dikombinasi dengan warna putih, Indonesia Banget gan.
Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017
Nah untuk setir pun tak lupa dilapisi menggunakan bahan BMTech Camaro juga, sama yang digunakan untuk lapisan jok, yaitu warna merah, tongkat transmisi yang masih bawaan mobil, belum dimodif, tapi tidak masalah, tak lupa juga kabin atas juag dilapisi dengan bahan yang sama.
Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017
Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017
Lha ini yang paling membuat modif interior Suzuki Ertiga ini menjadi lebih spesial, yaitu dilengkapi dengan tempat minum seperti nuansa di tempat karaoke malam, hehehe, tapi ini bisa juga di bilang dengan mobil karaoke keliling, dimana - mana bisa besantai sambil mendengarkan musik.
Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017
Giamana nih gan? tertarik dengan modif interior Suzuki Ertiga terbaru ini, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan pada mobil Ertiga anda, sebelum itu kamu harus buka dulu celengan anda, karena untuk menghasilkan modif seperti ini memerlukan dana yang banyak.

Kunjungi Juga : +10 Modifikasi Suzuki Ertiga Velg Racing Ring 17
                        30 Gambar Modifikasi Suzuki ertiga Teranyar 2017

Terima kasih sob sudah hadir di modifikasi interior Suzuki Ertiga terbaru 2017 yang kami postkan untuk anda, semoga tayangan ini bisa menjadi bahan referensi yang paling keren dan modis untuk dunia otomotif, jangan lupa saling berbagi kepada teman - teman anda melalui berbagai sosial media yang ada, tetap selalu bersama saya di wacana otomotif, karena masih banyak jenis modifikasi yang lebih bagus.
Cara Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017 4.5 5 modifikasi Cara Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017 - Modifikasi memang tak lepas dari kehidupan sehari - hari para penikmat otomotif, seperti teman saya yang hobi dengan modifikasi, kini mobilnya Suzuki Ertiga yang di rombak menjadi mobil yang menawan dan elegan Cara Modifikasi Interior Ertiga Terbaru 2017 - Modifikasi memang tak lepas dari kehidupan sehari - hari para penikmat otomotif, seperti tem...