Gambar Modifikasi Yamah Jupiter MX Terbaru 2017

Dari berbagai macam gambar, berita, info yang kami rangkum dalam sajian artikel teranyar dari situs saya, yaitu wacanaotomotif.blogspot.com yang kami persembahkan untuk teman - teman semua, bahkan mulai dari ide, gagasan - gagasan, inspirasi, serta inovasi yang selalu menemani anda dalam menemukan sebuah jawaban untuk motor sodara. Pada pagi ini saya akan membahas tentang modifkasi motor jupiter mx, yang mana motor ini menjadi motor unggulan di kelas bebek 135cc.

modifikasi motor jupiter mx 135cc

Jupiter mx merupakan produk unggulan yamaha yang paling ramai di cari oleh konsumen, karena memiliki desain yang ergonomis dan dilengkapi dengan mesin berteknologi terbaru. Semuanya pasti tau kan dengan jupiter mx, dengan bodi yang besar kekar dan taguh saat melaju di segala medan, makanya para rider tidak salah untuk memilih jupiter mx, karena sangat cocok buat ajang balapan di kancah road race atau juga cocok buat touring, seperti gambar modif jupiter mx di bawah ini, hehehe.

modifikasi yamaha jupiter mx 2016

Yamaha jupiter mx menggunakan mesin berkapasitas 134,44 cc dan 4 Valve SOCH yang dapat melaju dengan kecepatan 9.21 kW / 8500 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 12.14 Nm / 6000 rpm dan di tambah transmisi yang memiliki 4 kecepatan dengan gigi 1-N-2-3-4-5 serta dilengkapi oleh pendingin cairan atau yang disebut dengan radiator, sehingga saat berjalan mesin tidak terlalu panas, karena adanya pendingin tersebut. Untuk tanki, yamaha jupiter mx bisa menampung bahan bakar hanya 4 liter saja, tapi ini terbilang irit bahan bakar dan ramaha lingkungan.
modifikasi yamaha jupiter mx 135cc

Soal motor bebek, yamaha jupiter mx lah yang semakin terdepan, makanya para rider memilih motor ini untuk menjadi tunggangannya. Pecinta jupiter mx akan merasa bangga dengan menaiki motor ini, terlebih lagi kalo dimodifikasi, ini bisa menjadi nilai plush buat sodara dalam mnegndarai yamaha jupiter mx nya, teman - teman akan kelihatan gagah dan keren..hehehe,,:-D
Berikut beberapa variasi foto motor jupiter mx terbaru.

Modifikasi Yamaha Jupiter MX

modifikasi motor jupiter mx 2016

modifikasi motor jupiter mx 135cc 2016

modifikasi motor jupiter mx 135cc 2016

modifikasi motor jupiter mx 135cc 2016

modifikasi motor jupiter mx 135cc 2016

modifikasi motor jupiter mx 135cc 2016

Demikian yang bisa saya berikan mengenai gambar modifikasi Yamaha Jupiter MX, semoga dapat membantu anda menemukan inspirasi yang sangat jitu untuk motor anda dirumah, khususnya motor Jupiter MX. Jangan lupa kunjungi juga Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru 2016 ini.
Gambar Modifikasi Yamah Jupiter MX Terbaru 2017 4.5 5 Unknown Jupiter mx merupakan produk unggulan yamaha yang paling ramai di cari oleh konsumen, karena memiliki desain yang ergonomis dan dilengkapi dengan mesin berteknologi terbaru. Semuanya pasti tau kan dengan jupiter mx, dengan bodi yang besar kekar dan taguh saat melaju di segala medan Dari berbagai macam gambar, berita, info yang kami rangkum dalam sajian artikel teranyar dari situs saya, yaitu wacanaotomotif.blogspot.com...