Harga Honda Brio RS dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Honda Brio dan Spesifikasi - Mobil merupakan kendaraan beroda empat yang paling banyak di idam - idamkan oleh banyak orang, tetapi dari sekian banyak orang yang ingin memiliki mobil, pastinya menentukan jenis dan tipenya, selain itu ditentukan juga dari segi budgetnya. Nah kini hadir mobil terbaru dari perusahaan Honda yaitu Honda Brio RS dengan desain yang menawan dan tidak terlalu besar, mobil ini diproduksi di negara sakura Jepang dan sekarang hadir di negara kita Indonesia raya dengan jumlah penjualan terbesar, serta dapat mengalahkan pesaingnya untuk jenis hatcback. Tak heran apabila mobil ini menjadi jawaban untuk masyarakat Indonesia dan cocok buat mobil keluarga. 

Honda Brio RS memiliki bodi yang elegan, ukuranny tidak terlalu besar, tapi mobil ini sangat tangguh  dan lincah saat melaju serta dilengkapi desain eksterior new brio yang modern dan stylish. Selain itu juga dibekali fitur new rear glass garnish di bagian belakang mobil. Saya rasa semakin lebih percaya diri bagi siapapun yang menaiki kendaraan ini, lebih trendi dan bergaya. Kapasitas duduk dapat memuat maksimal 5 orang, eksistensi mobil ini tidak kalah saing denga sodaranya, yaitu Honda Jazz meskipun harga dari Honda Brio terbilang cukup murah.
Dari perkiraan kendaraan ini dapat melaju cepat dengan mesin bertenaga maksimum 90 PS dan torsi mencapai puncak 110 Nm. Dari segi bentuk bentuk mobil ini kelihatan mungil sekaligus mampu merayap dalam di perkotaan yang padaat dengan kendaraan. Di tambah mobil ini juga menggunakan mesin berteknologi injeksi PGM-FI yaitu pembakaran jadi lebih stabil serta teknologi elektroniknya digunakan sistem Drive By Wire yang dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, sehingga lebih irit dan ramah pada lingkungan.

 

 Spesifikasi Honda Brio :

MESIN
Tipe Mesin                                    : 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Kapasita Isi Silinder                      : 1198 cc
Sistem Bahan Bakar                      : Fuel Injection
Jenis Baban Bakar                         : Bensin
Daya Maksimal                             : 88 PS/6.000 rpm
Torsi Maksimal                              : 109 Nm/4.500 rpm
Transmisi                                       : Manual/Automatic 5-Speed
Stadar Emisi                                   : EURO 4
DIMENSI
P x L x T                                        : 3.610 x 1.680 x 1.485 mm
Jarak Poros Roda                           : 2.345 mm
Jarak Terendah                               : 165 mm
Berat Kosong                                 : 930 kg
Jumlah Penumpang (max)             : 5 orang
Kapasitas Tangki BBM                  : 35 Liter
SISTEM KEMUDI
Sistem                                            : Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Suspensi
Suspensi Depan                              : MacPherson Strut
Suspensi Belakang                         : H-Shape Torsion Beam
PENGEREMAN
Rem Depan                                     : Disc
Rem Belakang                                : Drum
Sistem Pengereman                        : ABS+EBD (tipe S&E only)
KAKI - KAKI
Ban                                                  : 175 / 65 R14
Velg                                                 : 0Steel Wheel 14
Untuk interiornya sudah sangat bagus dan nyaman saat ditumpangi, tema yang digunakan pada kabin adalah warna hitam di kombinasi coklat, jok depan belakang dengan warna abu - abu yang sangat empuk dan halus, ditambah jahitan yang sangat kuat dan tidak mudah rusak. Dilengkapi juga sistem audio yang canggih dan speeker yang terdapat pada masing - masing pintu. Dan utnuk harga mobil Honda Brio RS maupun tipe lainnya bisa dilihat di bawah ini.

Harga Honda Brio RS Manual    
  • Rp. 159.700.000,-
Harga Honda Brio RS CVT (Matic)    
  • Rp. 174.700.000,-
Sekian dari Harga Honda Brio RS dan Spesifikasi Terbaru 2017 yang dapat saya sampaikan, semoga dapat membantu anda mencari info mengenai harag dan spesifikasi dari Honda Brio. Jangan lupa untuk selalu tingkatkan keselamatan anda dalam berkendara. Tingkatkan konsentrasi dan tetap fokus saat menyetir, apabila capek luangkan waktu sejenek untuk beristirahat.
Harga Honda Brio RS dan Spesifikasi Terbaru 2017 4.5 5 modifikasi Harga Honda Brio dan Spesifikasi Terbaru 2017 - Mobil merupakan kendaraan beroda empat yang paling banyak di idam - idamkan oleh banyak orang, tetapi dari sekian banyak orang yang ingin memiliki mobil, pastinya menentukan jenis dan tipenya, selain itu ditentukan juga dari segi budgetnya. Harga Honda Brio dan Spesifikasi - Mobil merupakan kendaraan beroda empat yang paling banyak di idam - idamkan oleh banyak orang, tetapi da...