Harga Jok Modifikasi Motor N MAX 2016

Harga Jok Modifikasi Motor N MAX 2016 - Bomingnya motor matik Yamaha N MAX di seluruh wilayah Indonesia  membuat para bengkel jok tidak sepi dari orderan, contohnya dari temanku yang sekarang ini usahanya di bidang service jok motor yang berada di Kalimantan, banyak pesanan untuk membuatkan jok N MAX yang sesuai dengan selera konsumennya, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk merombak jok motor N MAX.

Jok N MAX ini diberi pembatas antara pengemudi depan dan belakang agar lebih nyaman saat berkendara, ukurannya lebih lebar dan dibalut pelapis jok yang berkombinasi antara hitam dan silver, selain itu ujung jok diberi pelapis plat yang berfungsi sebagai pelindung agar jok tidak mudah kempis atau menyusut busanya.

Harga Jok Modifikasi Motor N MAX

Harga Jok Modifikasi Motor N MAX

Tersedia juga dengan bentuk yang lainnya, dan itupun sesuai dengan keinginan dari konsumen, tentu saja untuk harga jok motor N MAX bervariatif, menentukan bentuk dan kerumitannya, soal warna nanti bisa di tanyakan sesuai yang diinginkan, sesuai warna motorpun juga bisa.

Kunjungi Juga :

Harga Jok Modifikasi Motor N MAX
Harga Jok Modifikasi Motor N MAX

Harga Jok Modifikasi Motor N MAX

Nah untuk bisa mendapatkan jenis - jenis jok seperti ini konsumen harus merogoh kocek kurang lebih sebesar 1.500.000, karena untuk membuatnya tidak mudah dan harus memerlukan waktu 5 - 7 hari sesuai dengan kerumitannya. Untuk tukar tambah jok bisa bayar 1.000.000 saja.

Sekian informasi mengenai Harga Jok Modifikasi Motor N MAX 2016, jangan lupa untuk share kepada yang lainnya melalui media sosial facebook, tweeter, WA, dan BBM. Terima kasih juga sudah berkunjung ke alamat kami..
Harga Jok Modifikasi Motor N MAX 2016 4.5 5 modifikasi Harga Jok Modifikasi Motor N MAX 2016 - Bomingnya motor matik Yamaha N MAX di seluruh wilayah Indonesia membuat para bengkel jok tidak sepi dari orderan, contohnya dari temanku yang sekarang ini usahanya di bidang service jok motor yang berada di Kalimantan, banyak pesanan untuk membuatkan jok N MAX yang sesuai dengan selera konsumennya, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk merombak jok motor N MAX. Harga Jok Modifikasi Motor N MAX 2016 - Bomingnya motor matik Yamaha N MAX di seluruh wilayah Indonesia  membuat para bengkel jok tidak sep...