Kumpulan Modifikasi Jok Motor N MAX 2016

Kumpulan Modifikasi Jok N MAX 2016 - Jok motor yang dahulunya sering terlupakan oleh pemiliknya saat dimodifikasi, namun sekarang perombakan jok menjadi alasan utama para pemodif agar terasa nyaman saat duduk dan berkendara, di samping itu motor kelihatan trendi dengan desain yang kita sukai. Kini bayak bermunculan variasi jok yang bermunculan dengan karakter dan bentuk yang berbeda.

Tak heran apabila bengkel jok saat ini menjadi serbuan para modifikator, terutama pada motor yamaha N MAX yang sekarang ini lagi ngetran dengan bentuk dan gaya jok yang bervariatif. Nah berikut beberapa variasi modifikasi jok motor N MAX yang bisa dijadikan contoh motormu.

Modifikasi Jok Motor N MAX 2016

Jok yang dibuat melebar seperti ikan pari ini dapat memberikan kenyamanan terhadap pengendara, jadi disaat perjalanan jauh tidak terasa capek, dan busanya pun sangat empuk. Selain itu jok dibagian belakang juga sedikit diperlebar dan diberi penompang agar punggung tidak terlalu capek.

Modifikasi Jok Motor N MAX 2016

Untuk memvariasi jok seperti ini tidaklah mudah dan gampang, dan tentunya membutuhkan waktu yang lama dalam mengerjakan ini, yang perlu di waspadai adalah ketika saat menekan pelapis dan menjahitnya, apabila salah sedikit, busa yang ada didalamnya tidak bisa merata.

Kalo ingin jok motor N MAX anda mendapatkan hasil yang maksimal, bawa saja ketempat bengkel jok yang sudah berpengalaman, pastinya juga perlu dana yang lebih agar hasilnya maksimal.

Kunjungi juga :

Modifikasi Jok Motor N MAX 2016

Modifikasi Jok Motor N MAX 2016

Modifikasi Jok Motor N MAX 2016

Terima kasih kepada para biker yang sudah berkunjung di artikel saya yang berjudul Kumpulan Modifikasi Jok Motor N MAX 2016, dan semoga dapat memberikan ide yang cemerlang untuk jok motor anda. Jangan lupa untuk saling berbagi info melaui facebook atau tweeter dan sosmed lainnya kepada teman atau sodara kamu yang ingin merias jok motornya menjadi lebih bergaya.
Kumpulan Modifikasi Jok Motor N MAX 2016 4.5 5 modifikasi Kumpulan Modifikasi Jok N MAX 2016 - Jok motor yang dahulunya sering terlupakan oleh pemiliknya saat dimodifikasi, namun sekarang perombakan jok menjadi alasan utama para pemodif agar terasa nyaman saat duduk dan berkendara, di samping itu motor kelihatan trendi dengan desain yang kita sukai. Kini bayak bermunculan variasi jok yang bermunculan dengan karakter dan bentuk yang berbeda Kumpulan Modifikasi Jok N MAX 2016 - Jok motor yang dahulunya sering terlupakan oleh pemiliknya saat dimodifikasi, namun sekarang perombaka...